RAPAT FORKOPIMDA TERKAIT PERSIAPAN PENGAMANAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU

 Kota Pasuruan – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan Kegiatan Rapat Forkopimda pada hari Rabu 15 /12 bertempat di  Yon Zipur 10 Gadingrejo Kota Pasuruan. Rapat Forkopimda tersebut dihadiri oleh Walikota Pasuruan, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Komandan Yon Zipur 10, Wakil dari Kapolres Pasuruan Kota, Wakil dari Komandan Kodim 0819, Wakil dari Komandan Puslatsus Marinir, serta dihadiri oleh Kepala OPD terkait di Jajaran Pemerintah Kota Pasuruan. 

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pasuruan beserta anggota Forkopimda menyampaikan pesan kepada OPD dan instansi terkait yaitu Satpol PP, Satlinmas, BPBD serta pemadam kebakaran agar meningkatkan kesiapsiagaan dan keterlibatan aktif dalam mencegah dan mengatasi aktifitas publik yang dapat menganggu, ketertiban dan ketentraman masyarakat termasuk mencegah dan mengatasi aktifitas berkumpul / berkerumun di tempat fasilitas umum, fasilitas hiburan, (pusat perbelanjaan dan restoran) dan  tempat wisata selama periode libur Nataru /Natal dan Tahun Baru.

About adpem

Check Also

PENANDATANGANAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTARAPEMERINTAH KOTA PASURUAN DENGAN PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 3 (TIGA)

Kota Pasuruan – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Pasuruan dengan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) …