PENANDATANGANAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTARAPEMERINTAH KOTA PASURUAN DENGAN PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 3 (TIGA)

Kota Pasuruan – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Pasuruan dengan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 diselenggarakan pada hari Senin 29/11 di Hotel Horison Jalan A. Yani No. 45 – 47 Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Pasuruan, Kepala Regional Head 3 PT. Pelabuhan Indonesia (Persero), Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Asisten Pemerintahan dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Kota Pasuruan. Pada kesempatan ini Walikota Pasuruan yang di wakili oleh Wakil Walikota Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada Kepala PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 3 atas terselenggaranya penandatanganan kesepakatan bersama ini yang sangat mendukung perencanaan pengembangan wisata yang terintegrasi dalam lingkup Pasuruan Kota Madinah.

Walikota Pasuruan melalui Wakil Walikota Pasuruan berharap dengan adanya kesepakatan bersama ini dapat mendukung pengembangan wisata di Kota Pasuruan yang terintegrasi dan menjadi salah satu pendekatan inovatif untuk meningkatkan pembangunan daerah dan pelayanan publik. Untuk itu Wakil Walikota Pasuruan meminta kepada Kepala Perangkat Daerah terkait agar dapat meningkatkan intensitas perjanjian kerjasama sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku dan memberikan inovasi – inovasi baru guna mendukung peningkatan pembangunan Kota Pasuruan.

Kepala PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 3 dalam sambutannya mengatakan berkaca dari apa yang telah dimiliki dan fasilitas yang masih bisa di manfaatkan di pelabuhan Pasuruan, tentunya PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 menyambut dengan terbuka Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini. Pemanfaatan aset pelabuhan Pasuruan yang rencananya akan dilakukan oleh Kota Pemerintah Pasuruan sesuai dengan rencana penataan Kota Pasuruan tidak hanya akan memberikan manfaat langsung kepada PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 dengan penataan showcase akses pelabuhan yang lebih tertata dan rapi, namun juga memberikan dampak langsung yang bisa dirasakan oleh masyarakat dan puncaknya adalah memberikan peningkatan ekonomi bagi masyarakat Kota Pasuruan.

About adpem

Check Also

RAPAT FORKOPIMDA TERKAIT PERSIAPAN PENGAMANAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU

 Kota Pasuruan – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan Kegiatan Rapat …