RAPAT FORKOPIMDA TERKAIT PENYELENGGARAAN TRANTIBMAS DIRUMAH DINAS KAPOLRES PASURUAN KOTA

Kota Pasuruan – Penyelenggaraan Trantibmas menjadi materi pembahasan dalam rapat Forkopimda pada hari Kamis 16/12 bertempat dirumah Dinas Kapolres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan. Rapat Forkopimda tersebut dihadiri oleh Walikota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil dari Komandan Kodim 0819, Wakil dari Komandan Puslatsus Marinir serta Kepala OPD terkait di Jajaran Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam rapat tersebut disampaikan bawasannya akan dilaksanakan apel bersama antara Jajaran Polres Pasuruan Kota, anggota Kodim 0819, anggota Yon Zipur 10 dan anggota Puslatsus Marinir, Satpol PP,  Dinas Perhubungan,  Bakesbangpol,  BPBD,  Dinas  Kesehatan  dengan            total + 450 personil dalam rangka persiapan pengamanan dan penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.  Apel tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kesiapsiagaan instansi terkait dalam mendukung optimalisasi penciptaan keadaan yang kondusif di Kota Pasuruan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2022.

About adpem

Check Also

PENANDATANGANAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTARAPEMERINTAH KOTA PASURUAN DENGAN PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 3 (TIGA)

Kota Pasuruan – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Pasuruan dengan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) …