SOSIALISASI PERUNDANG – UNDANGAN DI BIDANG CUKAI DAN MEMPERINGATI HARI BATIK NASIONAL SERTA HARI JALAN KAKI SE-DUNIA (WORLD WALKING DAY) TAHUN 2022

Kota Pasuruan – Setelah sekian lama vakum karena Pandemi Covid – 19, inilah kesempatan pertama Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki se – Dunia dan Hari Batik Nasional serta Sosialisasi Peraturan Perundang – Undangan di Bidang Cukai (DBHCHT), yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022. Kegiatan tersebut disambut suka cita oleh peserta  jalan sehat yang berjumlah + 4000 peserta yang terdiri dari ASN, karyawan/karyawati dan masyarakat Kota Pasuruan. Jalan sehat dibuka oleh Wakil Walikota Pasuruan, adapun rute jalan sehat meliputi start depan Gedung Harmonie jl. Balai Kota- Jl. Soekarno Hatta – jl. KH. Wahid Hasyim – Jl. Slagah – Jl. Pahlawan dan finis kembali di depan Gedung Harmonie.

Dengan diadakannya jalan sehat ini menunjukkan,bahwa Pemerintah Kota Pasuruan bermaksud membangun kembali kebiasaan jalan kaki pada seluruh masyarakat agar terwujud kesehatan prima dan harmoni bagi seluruh anggota masyarakat.

Kegiatan jalan sehat ini memperebutkan hadiah utama 2 kulkas dan 6 sepeda gunung serta bermacam – macam door prize yang menarik seta dimeriahkan dengan panggung musik sehingga membuat para peserta jalan sehat betah berlama – lama menikmati sampai acara selesai.

Kegiatan ini tidak hanya jalan sehat saja tetapi di barengi dengan Sosialisasi Perundang – undangan Bidang Cukai serta memperingati Hari Batik Nasional dengan peragaan busana khas batik Kota Pasuruan di area Taman Kota Pasuruan.

About adpem